Selasa, 12 Februari 2013

Manfaat Ngeblog bagi Orang Awam

Manfaat Ngeblog bagi Orang Awam - Ngeblog adalah gaya tren orang di dunia maya saat ini. Dari kalangan remaja hingga orang dewasa memanfaat blog untuk tujuan tertentu. Ngeblog mempunyai manfaat tersendiri, seperti pada tulisan saya tentag Manfaat Ngeblog bagi Orang Awam ini.

Orang Awam adalah orang yang belum mempunyai pengetahuan yang banyak. Jadi arti dari tulisan ini adalah manfaat nulis, berbagi, copyleft untuk orang yang belum punya pengetahuan yang banyak.

Manfaat Ngeblog bagi Orang Awam


Manfaat Ngeblog bagi Orang Awam

  1. Jadi Pintar
    Kita contohkan anda ngeblog tentang kesehatan, selama ini anda belum banyak tau tentang dunia kesehatan. Tetapi setelah ngeblog anda mulai dikit demi sedikit mengerti tentang dunia kesehatan.
  2. Menjadi orang Terupdate
    Jika anda punya blog yang berkategori informasi, maka otomatis anda mencari dan ingin mengetahui apa-apa saja perkembangan di dunia saat ini.
  3. Pikiran Menjadi Leluasa
    Maksudnya pikiran anda menjadi leluasa adalah, dengan mengupdate blog atau menulis blog dengan kategori yang anda miliki. Maka otomatis saat menulis anda selalu menggunakan otak untuk berpikir apa saja yang akan anda tulis. Dengan begitunya muncullah pikiran anda menjadi leluasa dari sebelumnya.
  4. Tidak Gaptek dengan Teknologi
    Ngeblog bergantung dengan dunia teknologi, sudah pasti saat ngeblog ada sedikit dari sebelumnya yang anda ketahui dan melihat perkembangan tentang teknologi.
Tapi, dengan catatan tulisan anda adalah tulisan asli. Karena kalau anda copy lalu paste maka sama saja bohong. Anda tidak akan mendapatkan manfaatnya dari Ngeblog. Sebab jika anda nulis masalah kesehatan, sedangkan anda belum tau tentang kesehatan. Sudah pasti anda membaca resensi dulu tentang kesehatan, lalu menuliskan ke blog anda.

Tujuan saya menulis artikel tentang Manfaat Ngeblog bagi Orang Awam ini, bukan hanya untuk mencari pengunjung, mencari teman, pacar, uang, atau hal-hal yang berupa bermanfaat bagi saya. Tapi dengan tulisan ini cobalah untuk para rekan-rekan blogger untuk menuangkan kreatifitasnya masing-masing. Karena setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan.

11 komentar:

  1. hahahhha .... betul tu manfaatnya , nice info gan

    follback ditunggu ...

    http://dimasramdhan.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok gan, dan follbacknya menuju ke blog saudara.

      Hapus
  2. Makasih banget gan info nya ....
    Kalo sudah tau manfaatnya jadi harus lebih semangat ngeblognya ^_^

    BalasHapus